Jumat, 05 Februari 2021

Cara Main Game PC di Android Tanpa PC

Cara Main Game PC di Android Tanpa PC - Jika ingin memainkan game PC / Komputer (windows) seperti Age Of, Stronghold Crusader Fallout di smartphone Android, kamu harus menggunakan aplikasi Windows Emulator untuk membantu menjalankan PC game di smartphone android anda Android atau bermain online menggunakan fitur Cloud Game, atau gunakan cara lain. Karena Sistem Operasi (OS) jelas berbeda, simak juga sicbo online

Inilah yang akan membuat kita tidak pernah bisa menginstal dan memainkan game PC (windows) di smartphone Android secara langsung. Karena akhir-akhir ini banyak sekali orang yang ingin mencoba bermain game PC / komputer (windows) di Android. Simak Main Game PC di Android Tanpa PC berikut ini. Maka kali ini saya membuat tutorial tentang cara bermain game PC menggunakan aplikasi emulator windows. Cara yang akan saya berikan tidaklah sulit, dan semua orang bisa mencobanya.

Main Game PC di Android Tanpa PC
Main Game PC di Android Tanpa PC

Bagaimana Cara Main Game PC di Android Tanpa PC?

Instal Aplikasi

Untuk aplikasi emulator ini silahkan anda cari sendiri, dan ukuran aplikasi Exagear sekitar 200MB +. Jika sudah mendapatkannya, maka instal seperti biasa, dan letakkan folder beserta data obbnya di folder "Android - >> Obb", (untuk lebih jelasnya lihat screenshot yang saya sediakan). Dan bagi yang menginstal melalui app store tidak perlu melakukan langkah-langkah di atas, karena biasanya sudah otomatis.

Buka Emulator

Selanjutnya buka aplikasi "Exagear - Windowns Emulator" dan tunggu Proses Unpacking selesai. Jika demikian, nantinya ukuran aplikasi akan bertambah menjadi lebih dari 800mb +, jadi pastikan Anda memiliki cukup memori kosong sebelum membukanya. perhatikan juga tentang game PC paling populer

Instal Game PC

Selain itu, ini adalah proses yang mungkin sedikit lama dan rumit bagi mereka yang belum pernah menginstal game PC sama sekali. Dan untuk tutorial di bagian ini saya akan membuat beberapa langkah dan menambahkan sedikit informasi.

Kedua, Buat folder baru di folder Download di memori / penyimpanan internal, dengan nama seperti game yang ingin Anda instal, kemudian ekstrak game PC yang sudah Anda miliki menggunakan aplikasi Zarchiver atau sejenisnya ke dalamnya. Namun, jika game PC sudah dalam format .exe, tidak ada lagi .rar / .zip / .7z (Contoh: Stronghold Crusader.exe), artinya tidak perlu di ekstrak.

Apa Saja Cara Main Game PC di Android Tanpa PC?

Ketiga Buka Exagear lalu pilih menu "Install New", setelah itu akan muncul daftar nama game PC. Jika yang ingin Anda instal ada di dalam daftar, cukup pilih, atau gulir ke bawah. Keempat, selama proses instalasi, Anda hanya perlu memilih Next, Yes, atau Accept, seperti halnya menginstal game di PC / komputer. Kemudian tunggu sampai prosesnya selesai, dan terakhir pilih "Finish".

Mainkan Game PC di Mobile

Jika kalian sudah melakukan semua langkah dan berhasil menginstall game PC tersebut, artinya kalian bisa langsung memainkannya. Untuk metodenya, tinggal pilih shortcut game yang ada di menu "Desktop" atau "Start Menu". simak juga tentang judi sicbo online android

Namun jika tidak ada shortcut, masuk ke menu Install New lalu masuk ke Another App (bukan dari daftar) lalu masuk ke folder yang kamu buat tadi, dan di dalamnya biasanya akan muncul folder baru dengan nama seperti game tersebut. Sekian ulasan tentang Main Game PC di Android Tanpa PC, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar